Selasa, 30 September 2014

Pelatihan PATI

Oke gan kali ini saya akan bebagi cerita tentang pengalaman saat pelatihan PATI



Apasih pelatihan PATI itu gan?

-___- PATI itu singkatan dari Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi jadi semacam bimbingan komputer gitudeh. PATI adalah agenda wajib yang harus diikuti semua maba UMM

Nah! kalo gitu kenapa gambar di atas gak nyambung gan?

HAH iyasih gak nyambung yaaa... gatau sih harus kasih gambar apa tentang pelatihan pati, yaudah deh kasih gambar itu aja :3 hehehe #GGMU

Berapa lama pelatihan PATI nya ?

Sekitar 2 jam lah setiap hari selama 6 hari capek lah saya gan sebenernya -__- belum kalo ada benturan jadwal sama mata kuliah harus ganti shif gitu.

Tujuannya apa sih gan?

Sebenernya tujuannya itu yaaa supaya ngerti tentang internet, termasuk email, e-learning, blog dan lain sebagainya tapi yang paling penting sebenernya sih karena dapet sertifikat :$ hehehe

Nah, kesan dan pesan saya pas pelatihan PATI itu saya cukup senang karena banyak teman dari fakultas lain yang barengan jadwal jadi banyak kenalannya lah, trus apalagi yaaa... oh iya manfaat dari pelatihan PATI ini cukup saya rasakan loh, jadi PATI ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa UMM.

Pesannya apa woey?

woles bray.. pesannya buat pelatihan PATI yaitu lain kali kasih konsumsi lah gan biar pada semangat peserta pelatihannya :$ hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar